Wednesday, 21 March 2012

Bibir Ajaib


Sepasang kekasih, dua-duaan, romantisnya, tapi digangguin sama....liat aja deh

Cewek: yanx...jari aku sakit, tadi kejepit
Cowok: mana yanx? sini liat
Cewek: ini ni..!!

Si cewek kasih liat, lalu si cowok mencium jari yang sakit tadi. Tiba-tiba saja...
Cewek: yanx..jari aku jadi ga sakit lagi, bibir kamu ajaib
Cowok: hahaa..bibir aku emang ajaib

Tidak sengaja seorang nenek mendengar pembicaraan mereka
Nenek: cu...bibir kamu apa beneran ajaib bisa nyembuhin sakit?
Cowok: iya bener nek, emang nenek sakit apa, biar aku sembuhin
Nenek: ambeyen nenek..tolong sembuhin ya
Cowok: @#!><$?

14 comments:

  1. wah, mau gk tuh cwo nya?? Nyum ****** ??
    wkwk
    Blognya sudah ku follow master...
    Follow blogku juga ya??

    ReplyDelete
  2. ha ha ha..ayo buktikan ajaib-nya kalau berani..obati ambeyen sang nenek :D

    ReplyDelete
  3. hihihihi..ayo, buktikan donk jangan bengong aja, katanya bibirnya ajaib.

    salam kenal sang penulis humor.

    ReplyDelete
  4. senjata makan tuan nih,,, hehehehe

    ReplyDelete
  5. Lucu...jangan dibayangin lho :D

    ReplyDelete
  6. kunjungan gan .,.
    saat kau kehilangan arah ingatlah masih ada yang menolong mu
    dan tetap berdoa mengharap untuk menemukan jalanmu.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    ReplyDelete
  7. haha,,
    kayaknya dia bakal terima dech permintaan si nenek
    xxixixixixixi

    ReplyDelete