Thursday, 5 January 2012

Trophi Penghargaan


Karena beberapa dokter spesialis telah berjasa dalam melayani pasien-pasiennya, kepala rumah sakit memberi trophi penghargaan kepada mereka sebagai hadiah kecil

Kepala Rumah Sakit: ini ada hadiah kecil buat kalian, silakan dibuka
Dokter Sp.Gigi: wah, saya dapat trophi bentuk gigi, lucu ya
Dokter Sp.Jantung: trophi saya berbentuk jantung, kalau kamu?
Dokter Sp.Kelamin: eh..ntar aja dibukanya

7 comments:

  1. Hahaha,... knp ntar aja di buka'nya gan.. !! wkwkwkw..

    Ngakak ane,.. bener 2x gokil..

    ReplyDelete
  2. guys... buat komik B&W jg donk. tapi yg berkelas dikit kaya kambing jantan gitu lho. hehehe

    ReplyDelete
  3. sip... selamat berkomik ria...

    ReplyDelete